Langsung ke konten utama

How to Make Hoodie Look Good


Untuk kamu yang tomboy, atau penggemar streetwear, hoodie pasti menjadi salah satu item fashion favorit kamu yang nggak bisa ketinggalan. Berpakaian simple bukan berarti kamu nggak fashionable. Menggunakan pakaian yang membuat kamu nyaman dan menginspirasi orang lain untuk ikut membeli atau memilikinya juga salah satu ciri dari fashionista. Hoodie sangat nyaman digunakan di rumah, ke sekolah, di kamus, saat cuaca dingin, ataupun saat cuaca hangat, baik untuk fashion yang mudah hingga menunjang kecantikan penamilan kamu. Karna terdiri dari beberapa ukuran, bahan dan desain, hoodie bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan kamu. Ada beberaa tips untuk memakai hoodie kamu supaya tampak lebih keren, yuk intip di bawah ini:

           Kalau di Indonesia, pakai hoodie dengan scraft jarang banget. Outfit seperti ini cocok banget buat kamu yang ingin pergi jalan-jalan. Simple but still cute.


Kamu bisa menampilkan sisi angkuh kamu dalam balutan hoodie merah dan boot. Bennie merah memberikan kesan trendy dan kuat di saat yang sama. Dengan outfit ini kamu akan membuat jalanan biasa terasa seperti runaway.
 

Hoodie sangat cocok dipasangkan dengan choker. Outfit diatas sangat pas digunakan oleh si tomboy, tapi tetap nggak kalah menarik jika digunakan oleh si feminim. Kalau kamu mengurai rambut saat menggenakannya, itu akan memberikan kesan yang sexy.
 

Memakai crop hoodie meski cuaca sedang panas nggak ada salahnya nih, tapi pastikan gaya kamu tetap trendi dengan jeans plus kaca mata jika kamu sedang ingin bepergian.
 

              Tetap simple dengan hoodie navi dan warna jeans serupa, ditambah aksesories gelang dan sneakers. Fashion itu nggak susah kok.

            Outfit ini sangat cocok untuk pergi nonton pertandingan olahraga bareng teman maupun pacar. Simple choker menambahkan sisi manis dalam penampilan kamu.


Style dengan warna hitam putih ngga pernah mati gaya selama kamu bisa menempatkannya dengan baik. Meski streetwear clothes, dengan kaca mata bening dan jam tangan simple membuat penampilan kamu tetap berkelas.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVENGE NOTE, SWEET REVENGE

Web Drama ini bukan tontonan yang bikin kita bilang waww, tapi cukup untuk teman makan kamu karna ceritanya yang ringan dan ngegemesin. Dibintangi Kim Hyang Gi sebagai Ho Goo Hee,   Park salomon sebagai Ji Hoon hingga Cha Eun Woo anggota Boyband Astro, Revege Note punya cerita yang fresh dan nggak berlebihan. Karna hanya berdurasi 10-25 menit, webdrama ini nggak terlalu membebani jika kamu ingin menonton 23 episodenya sekaligus. Meski pemerannya buka aktris dan aktor papan atas karna mereka semua masih sangat muda, tapi bukan sama sekali nggak menarik perhatian. Revenge Note berkisah tentang seorang cewek SMA bernama   Ho Goo Hee yang memiliki banyak kesialan dalam hidupnya. Mulai dari cinta pertama yang mengkhianatinya, ibunya yang lebih menyayangi kakaknya kandungnya yang pintar dan tampan, kakaknya yang suka menjahilinya, hingga temannya yang berubah menjadi orang yang menyebalkan. Tidak ada yang berjalan lancar sampai ia mendapatkan sebuah catatan tangan atau diken

ASUS EXPERTBOOK B3 FLIP 4G LTE, PILIHAN LAPTOP PALING EXPERT UNTUK BISNIS DAN PENDIDIKAN

Pasti menyenangkan memiliki laptop yang serba bisa dan melengkapi kita dalam melaksanakan pekerjaan, baik dalam berbisnis, untuk pelajar, mahasiswa, guru hingga dosen. Untuk sebagian orang laptop biasa saja sudah cukup, akan tetapi memiliki banyak hal untuk dalam satu perangkat akan sangat membantu. Apalagi saat ini satu bidang pekerjaan tidak cukup dengan laptop yang hanya bisa melakukan 1 fungsi. Namun laptop yang ringkas dan fleksibel sangat cocok bagi para profesional yang membutuhkan teknologi dengan produktivitas dan mobilitas terbaik.  Laptop Asus ExpertBook B3 Flip (B3402) bisa jadi salah satu solusi. Sebagai laptop pertama yang memiliki jaringan koneksi 4G LTE, laptop ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang bisa menjadi solusi dalam kemudahan dan kenyamanan pada bidang pekerjaan anda. Yuk periksa alasan kenapa laptop ini cocok digunakan oleh para pelaku bisnis dan pendidikan: 1. Flexible sekaligus Melengkapi Penggunaannya yang compartible menjadi salah satu alasan men