Langsung ke konten utama

So...Call Out My Name.....

https://www.youtube.com/watch?v=rsEne1ZiQrk


CALL OUT MY NAME

We found each other
I helped you out of a broken place
You gave me comfort
But falling for you was my mistake

I put you on top, I put you on top
I claimed you so proud and openly
And when times were rough, when times were rough
I made sure I held you close to me

So call out my name (call out my name)
Call out my name when I kiss you so gently
I want you to stay (I want you to stay)
I want you to stay, even though you don't want me
Girl, why can't you wait? (Why can't you wait, baby?)
Girl, why can't you wait 'til I fall out of love?
Won't you call out my name? (Call out my name)
Girl, call out my name, and I'll be on my way and
I'll be on my

I said I didn't feel nothing baby, but I lied
I almost cut a piece of myself for your life
Guess I was just another pit stop
'Til you made up your mind
You just wasted my time

You're on top, I put you on top
I claimed you so proud and openly, babe
And when times were rough, when times were rough
I made sure I held you close to me

So call out my name (call out my name, baby)
So call out my name when I kiss you
So gently, I want you to stay (I want you to stay)
I want you to stay even though you don't want me
Girl, why can't you wait? (Girl, why can't you wait 'til I-)
Girl, why can't you wait 'til I fall out of loving?
Babe, call out my name (say call out my name, baby)
Girl, call out my name, and I'll be on my way girl
I'll be on my
On my way, all the way
On my way, all the way, ooh
On my way, on my way, on my way
On my way, on my way, on my way
(On my)


Songwriters: Abel Tesfaye / Nicolas Jaar / Adam Feeney
Call Out My Name lyrics © Kobalt Music Publishing Ltd., Sony/ATV Music Publishing LLC, Peermusic Publishing, Words & Music A Div Of Big Deal Music LLC



Sudah lama admin ingin menulis ulasan dari lagu ini. Lagu The Weeknd yang satu ini mungkin memang nggak seterkenal STARBOY, tapi lirik dan melodinya bener-bener adiktif dan membawa kamu pada situasi melankolis yang diinginkan lagu ini.
Kabarnya Call Out My Name ditulis berdasarkan kandasnya kisah cinta the weeknd sendiri dengan Selena gomez yang kembali ke pelukan Justin Bieber, eaaaa.. kenapa jadi ngegosip sih.
Pada bagian ertama dan kedua kamu akan terbawa dalam renungan dimana ia bertemu dengan gadis tersebut, saling menyembuhkan dan saling membahagiakan tapi pada akhirnya ia menyadari bahwa situasi itu hanya sementara.  Meskipun ia berusaha untuk memberikan seluruhnya pada gadis itu, namun ia tetap tidak bisa membuat gadis itu tinggal.
Pada bagian chorus, lagu ini memberikan suasana seperti kita sedang berjalan di jalanan yang sepi dengan udara yang dingin, sambil menunduk merenungkan kandasnya kisah cinta. Ini menggambarkan tentang hati yang sakit karna dia menyukai orang lain sementara hanya dialah yang kau cinta. Bahkan meskipun semua yang dia lakukan kau masih berharap dia memanggil namamu, berharap dia akan kembali padamu lagi. Bagian chorus ada part dimana aku ketagihan dengan lagu ini. Pas bagian awal yang So Call Out My Name.... dan dilanjutkan di kalimat I want you to stay..... . itu adalah bagian yang...bikin kamu terngiang-ngiang untuk waktu yang lama.
Bagian setelah chorus, disini The Weeknd menggambarkan perasaan si patah hati yang sebenarnya, bahwa dia begitu sakit ketika gadis itu pergi meskipun ia mengatakan tidak apa-apa.
Bagi admin lagu ini adalah lagu terbaik The weeknd, vocal dia benar-benar tereksplore di Call Out My Name. Dengan warna vocal dia yang unik nggak hanya mengasilkan melody yang melankolis dan menyayat hati, tapi juga mencitakan musik yang khas ala the weeknd.
 Buat yang belum tau lagu The Weeknd-Call Out My Name, bisa cek link di bawah ini :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Make Hoodie Look Good

Untuk kamu yang tomboy, atau penggemar streetwear, hoodie pasti menjadi salah satu item fashion favorit kamu yang nggak bisa ketinggalan. Berpakaian simple bukan berarti kamu nggak fashionable . Menggunakan pakaian yang membuat kamu nyaman dan menginspirasi orang lain untuk ikut membeli atau memilikinya juga salah satu ciri dari fashionista. Hoodie sangat nyaman digunakan di rumah, ke sekolah, di kamus, saat cuaca dingin, ataupun saat cuaca hangat, baik untuk fashion yang mudah hingga menunjang kecantikan penamilan kamu. Karna terdiri dari beberapa ukuran, bahan dan desain, hoodie bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan kamu. Ada beberaa tips untuk memakai hoodie kamu supaya tampak lebih keren, yuk intip di bawah ini:            Kalau di Indonesia, pakai hoodie dengan scraft jarang banget. Outfit seperti ini cocok banget buat kamu yang ingin pergi jalan-jalan. Simple but still cute. Kamu bisa menampilkan sisi angkuh kamu dalam balutan hoodie merah dan boot. Bennie

REVENGE NOTE, SWEET REVENGE

Web Drama ini bukan tontonan yang bikin kita bilang waww, tapi cukup untuk teman makan kamu karna ceritanya yang ringan dan ngegemesin. Dibintangi Kim Hyang Gi sebagai Ho Goo Hee,   Park salomon sebagai Ji Hoon hingga Cha Eun Woo anggota Boyband Astro, Revege Note punya cerita yang fresh dan nggak berlebihan. Karna hanya berdurasi 10-25 menit, webdrama ini nggak terlalu membebani jika kamu ingin menonton 23 episodenya sekaligus. Meski pemerannya buka aktris dan aktor papan atas karna mereka semua masih sangat muda, tapi bukan sama sekali nggak menarik perhatian. Revenge Note berkisah tentang seorang cewek SMA bernama   Ho Goo Hee yang memiliki banyak kesialan dalam hidupnya. Mulai dari cinta pertama yang mengkhianatinya, ibunya yang lebih menyayangi kakaknya kandungnya yang pintar dan tampan, kakaknya yang suka menjahilinya, hingga temannya yang berubah menjadi orang yang menyebalkan. Tidak ada yang berjalan lancar sampai ia mendapatkan sebuah catatan tangan atau diken

ASUS EXPERTBOOK B3 FLIP 4G LTE, PILIHAN LAPTOP PALING EXPERT UNTUK BISNIS DAN PENDIDIKAN

Pasti menyenangkan memiliki laptop yang serba bisa dan melengkapi kita dalam melaksanakan pekerjaan, baik dalam berbisnis, untuk pelajar, mahasiswa, guru hingga dosen. Untuk sebagian orang laptop biasa saja sudah cukup, akan tetapi memiliki banyak hal untuk dalam satu perangkat akan sangat membantu. Apalagi saat ini satu bidang pekerjaan tidak cukup dengan laptop yang hanya bisa melakukan 1 fungsi. Namun laptop yang ringkas dan fleksibel sangat cocok bagi para profesional yang membutuhkan teknologi dengan produktivitas dan mobilitas terbaik.  Laptop Asus ExpertBook B3 Flip (B3402) bisa jadi salah satu solusi. Sebagai laptop pertama yang memiliki jaringan koneksi 4G LTE, laptop ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang bisa menjadi solusi dalam kemudahan dan kenyamanan pada bidang pekerjaan anda. Yuk periksa alasan kenapa laptop ini cocok digunakan oleh para pelaku bisnis dan pendidikan: 1. Flexible sekaligus Melengkapi Penggunaannya yang compartible menjadi salah satu alasan men