Langsung ke konten utama

FASHION AIRPORT KEREN DAN SWAG ALA KANG DANIEL


Kalau bicara tentang fashion emang nggak ada habisnya. Di sekitar kita kalau kita jeli ada banyak gaya fashion keren yang bisa kita tiru. Tapi kalau mau sumber fashion yang terercaya kamu bisa searching di google, majalah fashion atau ikuti gaya fashion para artis yang memang dituntut untuk berpenamilan bagus.
Ngomongin fashion nggak bakal jauh-jauh dari artis korea yang terkenal dengan gaya fashion airportnya. Awalnya karna banyak paparazzi dan media yang meliput keberangkatan mereka ketika akan tampil ke luar negeri, artis atau idol korea mengubah jalanan airport menjadi peragaan fashion show.
Idol korea yang banyak mendapat sorotan karna gaya fashionnya yang keren salah satunya adalah Kang Daniel. Idol yang merupakan anggota Grup Wanna One ini selalu tau bagaimana memadu-madukan pakaian menjadi kesatuan yang unik sekaligus keren di badannya. Proporsi tubuhnya yang memiliki tinggi 180 cm dengan panjang kaki 107 dan lebar bahu 60 cm membantu Daniel menampilkan sisi fashion swag, sexy, sekaligus classy. Yuk intip gaya fashion airport Daniel berikut ini:


  1. Perpaduan antara short sleeve shirt dengan kaos putih dan celana hitam ditambah topi berwarna merah bener-bener bikin gaya Daniel nggak mati. Oin tambahan kaos kaki dan sneakers.



sumber : pinterest.com


2. Kang Daniel tampak seperti anak muda yang gaul banget kan dengan jacket putih dan Rip Jeans. Accessories headphone itu juga bikin gayanya jadi makin kece.
sumber: pinterest.com

3. Dengan gaya ini kharisma Daniel benar-benar tampak kan? Sweatshirt abu-abu plus kemeja putih yang dia keluarkan bikin Daniel jadi kelihatan sexy abis.
 
sumber : pinterest.com

 
4. Tampil berkarisma dengan gaya semi-formalnya, kang Daniel bener-bener tau cara bikin hati gadis klepek-klepek.
sumber : pinterest.com
5. Di musim dingin long cardigan bisa jadi alternatif outwear selain coat, dengan perpaduan sweatshirt yang berwarna hampir senada plus kemeja putih bikin penamilan Daniel kelihatan oke banget.
sumber : pinterest.com
6. Kang Daniel memang cocok banget pakai warna pink ya? Cukup simple dengan hanya kemeja putih dan cardigan plus kaca mata bikin Daniel kelihatan cute, tapi tetap keren. 
sumber : pinterest.com


7. Winter outfit ala Kang Daniel ini begitu swag dengan clothes serba hitam dan bennie coklat. Style yang recommended banget buat dicontoh 
sumber : pinterest.com
8. Kang Daniel juga bisa membuat style tampak sangat classy dengan perpaduan Coats dan sweeter putihnya. Jangan lupa rip Jeans khas Kang Daniel.
sumber : pinterest.com
9. Kali ini Kang Daniel kembali menamakkan sisi youngnya dengan outfit serba hitam. Pouch pun bisa jadi pilihan yang nggak kalah keren untuk para cowok yang hendak bepergian.
sumber : pinterest.com
10. Kembali dengan topi merah, jacket dan rip jeans membuat tampilan Kang Daniel begitu swag dan keren. 
sumber : pinterest.com

 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Make Hoodie Look Good

Untuk kamu yang tomboy, atau penggemar streetwear, hoodie pasti menjadi salah satu item fashion favorit kamu yang nggak bisa ketinggalan. Berpakaian simple bukan berarti kamu nggak fashionable . Menggunakan pakaian yang membuat kamu nyaman dan menginspirasi orang lain untuk ikut membeli atau memilikinya juga salah satu ciri dari fashionista. Hoodie sangat nyaman digunakan di rumah, ke sekolah, di kamus, saat cuaca dingin, ataupun saat cuaca hangat, baik untuk fashion yang mudah hingga menunjang kecantikan penamilan kamu. Karna terdiri dari beberapa ukuran, bahan dan desain, hoodie bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan kamu. Ada beberaa tips untuk memakai hoodie kamu supaya tampak lebih keren, yuk intip di bawah ini:            Kalau di Indonesia, pakai hoodie dengan scraft jarang banget. Outfit seperti ini cocok banget buat kamu yang ingin pergi jalan-jalan. Simple but still cute. Kamu bisa menampilkan sisi angkuh kamu dalam balutan hoodie merah dan boot. Bennie

REVENGE NOTE, SWEET REVENGE

Web Drama ini bukan tontonan yang bikin kita bilang waww, tapi cukup untuk teman makan kamu karna ceritanya yang ringan dan ngegemesin. Dibintangi Kim Hyang Gi sebagai Ho Goo Hee,   Park salomon sebagai Ji Hoon hingga Cha Eun Woo anggota Boyband Astro, Revege Note punya cerita yang fresh dan nggak berlebihan. Karna hanya berdurasi 10-25 menit, webdrama ini nggak terlalu membebani jika kamu ingin menonton 23 episodenya sekaligus. Meski pemerannya buka aktris dan aktor papan atas karna mereka semua masih sangat muda, tapi bukan sama sekali nggak menarik perhatian. Revenge Note berkisah tentang seorang cewek SMA bernama   Ho Goo Hee yang memiliki banyak kesialan dalam hidupnya. Mulai dari cinta pertama yang mengkhianatinya, ibunya yang lebih menyayangi kakaknya kandungnya yang pintar dan tampan, kakaknya yang suka menjahilinya, hingga temannya yang berubah menjadi orang yang menyebalkan. Tidak ada yang berjalan lancar sampai ia mendapatkan sebuah catatan tangan atau diken

ASUS EXPERTBOOK B3 FLIP 4G LTE, PILIHAN LAPTOP PALING EXPERT UNTUK BISNIS DAN PENDIDIKAN

Pasti menyenangkan memiliki laptop yang serba bisa dan melengkapi kita dalam melaksanakan pekerjaan, baik dalam berbisnis, untuk pelajar, mahasiswa, guru hingga dosen. Untuk sebagian orang laptop biasa saja sudah cukup, akan tetapi memiliki banyak hal untuk dalam satu perangkat akan sangat membantu. Apalagi saat ini satu bidang pekerjaan tidak cukup dengan laptop yang hanya bisa melakukan 1 fungsi. Namun laptop yang ringkas dan fleksibel sangat cocok bagi para profesional yang membutuhkan teknologi dengan produktivitas dan mobilitas terbaik.  Laptop Asus ExpertBook B3 Flip (B3402) bisa jadi salah satu solusi. Sebagai laptop pertama yang memiliki jaringan koneksi 4G LTE, laptop ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang bisa menjadi solusi dalam kemudahan dan kenyamanan pada bidang pekerjaan anda. Yuk periksa alasan kenapa laptop ini cocok digunakan oleh para pelaku bisnis dan pendidikan: 1. Flexible sekaligus Melengkapi Penggunaannya yang compartible menjadi salah satu alasan men